{catering} Gizi Nuben (Nutritious Bento)

Standard

Selama hamil, gw pengennya menjaga makanan gw. maksud gw, makan hanya makanan yg bergizi ajah. nahhh…cuma gw tuh suka males ngekomandoin assisten gw si ani utk masak apa ajah dan gmn cara masaknya…mis, kalo sayur jgn kelamaan di tumisnya. alhasil, gw mencobalah catering gizi Nuben…dengan harapan, gw makan makanan bergizi, at least one time a day. Catering gizi Nuben ini gw tau dari my friend Nopai.
Kemaren gw telponlah catering ini, trus gw bilang lg hamil 3 bulan, dan gw pengen makanan sehat bukan makanan diet. trus setelah itu gw fax hasil prodia gw. krn gw punya kolestrol tinggi, jadilah makanan gw yg zero kolestrol dan rendah lemak. kalo catering jamdul kan pake rantangan tuh…nah kalo yg ini pake kotak bento, di dalemnya ada 6 jenis makanan, of course yg satu kotak isinya nasi😀 nah bento gw ini 1700 kalori, udah gitu gw ngebento lunch dari Senin sampe jumat….sabtu minggu pan jalan2…hihih. tiap awal minggu kita di fax utk menu pilihannya…buat gw ada western, indonesian or asian. malemnya gw ga ngebento krn mahal bok…jadi lunch ajah😀
eng ing engg….tepat jam 12 siang, bento asian gw tiba. begitu gw buka…hah? kok nasinya dikit amat yah😀 heheheh secara gw kalo makan siang nasinya sebakul. okelah…makan dulu deh, ntar kalo nasinya kurang tinggal nambah nasi sendiri…hihihih curang. wahhhh ternyata…setelah gw menghabiskan semua isi bento tsb…gw cukup kenyang sekali😀 ga jadi nambah nasi deh😛 tapi yahhh nasib….jam 4 siang gw sudah laparrrr kembali…sambil ngetik skrg ini sambil bingung mikirin mo makan apa lagi😀
Eniweiss…kalo ada yg tertarik call ajah NUBEN Catering di 021-765 4777
macem2 kok…ga cuma utk ibu hamil ajah…bisa utk ibu menyusui, diet mo kurus, diet penyakit (diabetes).

1x meal Rp 55.000
utk daerah tebet dikenakan delivery charge Rp 10.000
minimal pesanan utk 1 x meal per hari: 10 hari
minimal pesanan utk 2 x meal per hari: 7 hari

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Leave a Reply

