{story} about my delivery

Standard

Hari selasa tgl 29 april, gw pergi seharian…ktemuan ama anak2 di PS. pulang jam 7 mlm kejebak macet…sampe di rumah jam 9 mlm. Hari rabu pagi2 jam 6an kok kayak ngompol yah gw…so i thought emang ngompol ajah gituh. Jadilah gw pake pampers kayak bayi…hihihih. Udah gituh, malemnya ke ultah my friends di urkit senci dianterin ama my hubby. Besok paginya hari kamis tgl 1 may tiba2 gw kedinginan banget…panas banget suhu badan gw…sampe 40 derajat. akhirnya gw dibawa ke RSIB jam 12 siang…ama my hubby, nyokap and bokap. Sampe di RSIB, gw langsung ke lantai 3 bagian persalinan. Sembari nungguin dokter, sembari gw di ctg. Ahirnya dokter Anti dateng. pas di ceki2…ya amplop, ternyata gw bukan ngompol melainkan ketuban gw udah bocor. dan dari hasil tes darah sama badan gw yg panas banget suhunya…menandakan gw terkena infeksi. untuk menyelamatkan ibu dan baby, gw harus cepat dioperasi c-section. Diputuskan oleh Dr. Anti, gw operasi besok hari jumat tgl 2 may 2008 jam 8 pagi. 3 minggu mundur dari jadwal yg ditentukan. Jadi gw ngelahirin PrincessT di umur kandungan 37 minggu. Setelah PrincessT dikeluarin dari perut gw, dia ga langsung nangis. Ternyata…ini jg gw tau setelah beberapa hari kemudian…ternyata PrincessT ga langsung bernafas…kudu dipompa dulu pernapasannya baru deh nangis. Udah gitu PrincessT jg terkena infeksi ketuban…makanya PrincessT langsung ditempatin di NICU selama di rumah sakit. 5 hari pertama di incubator, udah gitu di infus obat, udah gitu makannya pake selang. Gw ga tega liatnya…udah nangis ajah terus gw. Trus di tes segala macem deh ama dokternya…perkembangan tiara dipantau banget.
Alhamdulillah hari ke 6 kondisi PrincessT udah normal…dan boleh rooming in ama ibunya.
Sedangkan kondisi gw setelah operasi…biasanya besoknya udah harus turun dari tempat tidur, tapi krn gw mengidap diabetes gestasional, jadi obat2an yg di infus banyak banget…ada 6 macem obat yg di infus ke gw. alhasil, baru hari kedua infus2 dicabut dan

gw baru turun dari tempat tidur. Suakiittttnyaaaa minta ampunnn dijehhh…tapi harus dipaksa jalan…biar cepet sembuh. Dengan tekad pengen ngeliat my baby di NICU…gw paksain untuk bisa jalan. 3 hari pertama bungkuk2 dan nyeriii…tapi akhirnya lama2 bisa sendiri ga dibantuin lagi ama my hubby. Danggg….such an experiencee…this make me love my mother even more…heheheh…telat ga sih😀
Hari kamis tgl 8 may Tiara and me pulang ke rumah finally😀

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s