{mutiara} jatuh :(

Standard

ohhh Gosh…PrincessT terjun bebas dari tempat tidur gw. untung ajah my hubby deket tempat kejadian, jadi princessT masih sempet ditangkep sebelum nyium lantai. jantung gw udah kayak mo copot ajah…fiuhhhh.

jadi kan, lagi foto2 walking closet gw. kali ini ada Adrian yg wkt itu foto2 gw, nopai and lita pas lagi hamil. nah pas udah kelar foto2 walking closet, Adrian fotoin princessT di tempat tidur. nah cuma princessT duduknya agak ke pinggir. pas lagi difoto2…gw udah feeling sih, duhhh kalo dia ngejungkel ke depan…jatohh nih. tp gw pikir…ahhh enggak lah…kan kita deket, bisa langsung tangkep. ternyataaaa…ga secepat yg gw pikir. duh bener2 deh…udah mo nangis tuh tadi gw.

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Leave a Reply

