{bags} Longchamp Le Pliage – posting via wordpress for iphone

Standard

Nahh kali ini gw posting via wordpress for iphone. Basicly sih the same sama yang buat BB. So i am happy as a butterfly *loh*

Now i want to talk about bag. Awalnya nih gw kan pembaca setia blog FD. Nahh ada postingan tentang tas longchamp le pliage*bener ga yah nulisnya?CMIIW* kebetulan wrn tasnya wrn ungu yg gw mau pula. Setelah 2 minggu semedi-sambil bolak balik ke tokonya- akhirnya kemaren gw memutuskan utk membelinya😀
Nahh kata Hani tas le pliage ini bisa difungsikan sbg diaper bag. Trus ekeh coba dong. Dengan berbekal diaper pouch organizer yg gw beli dari Aussie, gw pakelah hari ini si ungu😀 not bad juga loh.
Ok skrg gw mau kasih tau isinya yah, buat gambaran😉

#Le Pliage:
– diaper pouch organizer (rinciannya ada di bawah)
– 1 kaos
– 1 onesize
– 2 celana kaos panjang
– 3 kain muslin
– 2 bip
– 1 lunch big bip
– 3 lap mulut
– 1 topi
– 1 gendongan baby pouch MIM
– 2 diaper tushies
– 1 diaper huggies
– dompet mother
– bb 8900 & iphone

# diaper pouch organizer (dimasukkin ke tas ungu):
– 2 botol susu 250ml
– 1 termos air panas zijorushi 0.25
– 2 container susu yg kecil
– 1 plastic box sendok makan
– diaper mat
– wipes switzal yg small
– 2 kaos kaki tiara
– 1 lap utk bum
– 1 nappy cream sebamed
– 1 minyak telon yg kecil
– 1 pocket bac BBW

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

3 responses »

  1. bolak balik ke tokonya dan semedi 2 minggu??!!
    GAK PERCAYA!!
    hahahahahaha.. pasti lo sekali liat, inget postingan FD trus beli deh ya? ya? ya?
    hihihihih…

    Hahhaha udah pengen lama tp ragu2 wor. Ehhh di blog FD dibahas pula…makin tergoda deh

  2. Wah br liat nih postingan ini, edan tuh tas muat buanyak ya ran..kata suami gw, istri yg pintar adalah yg bisa packing efficiently..and I think you are heheheh

    ahhh jadi tersanjung deh nih thank you V

  3. ran…gue jg lagi naksir nih sm si longchamp, tp bukan jadi diaper bag (belum belum hihihi…), buat tas travelling..lebih murah di sg apa di indo siy?? do u happen to know?😀

    di spore nampaknya lebih murah deh Din. lebih murah lagi di amrik. waktu itu ada yg buka cp tuh di market plazanya fashionese daily. coba deh ceki2, sapa tau masih bisa purchase order din

Leave a Reply

