{review} Mutiara’s School: Shichida

Standard

Yang pertama kali memperkenalkan Shichida School adalah Julia, one of my good friend waktu jaman kita kuliah di Unpar. Her husband Lana is one of the teacher. Kebetulan juga nih, anak kita seumuran. Berceritalah Juju mengenai metoda shichida ini yg berasal dari jepang. Untuk lebih lanjutnya bisa ceki2 di websitenya SHICHIDA.

Pd saat gw tau ttg Shichida ini pas Tiara umur 6 mos. Trus gw yg ngotot gituh supaya boleh ikutan skolah😀 padahal kan minimal 1 tahun. Akhirnya by the time Tiara 11 bulan…bolehhh juga ikutann. Gw senengg banget….yeaayyy😀

Secara gw tuh kan rada2 emang ga kreatif yahh, jadi for me sangat2 seneng banget kalo ada kegiatan2 yg positif untuk Tiara. Banyak sih orang bilang ga perlu lah skolah2…nanti ajah langsung playgroup sekolahnya, toh buktinya kita jaman dulu langsung TK juga survive ajah tuh! hihih iyah sih…toh buktinya gw survive :D  tapi yahhh gimana yahh…gw suka bingung mau ngajarin Tiaranya gimana. Gw pikir dengan masukin Tiara ke sekolah, jadinya gw ada ide dan gambaran gituhh. So me against all odds…gw sekolahkan lah Tiara :p

Eniweys, gw mereview sedikit tentang skolah Shichida di Mommies Daily…plis do check it out yahh ladies and gents😀 bener2 worth every penny dahhh nyekolahin Tiara di Shichida😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s