{hypnolangsing} the progress so far :)

Standard

This is me back on 8 August 2009 (first photo) and 3 December 2009 (second photo), 1 year 7 mos after a gave birth to my beautiful baby girl Mutiara. I didn’t know exactly because i was afraid to scale myself, i think it was around 78 kg. But I started hypnolangsing when i was 72 kg on 11 Nov 2010.
HypnolangsingHypnolangsing

This is me on 24 February 2011, 62 kg and i still doing the 5 magic rules😀
HypnolangsingHypnolangsing

I was amazed to myself🙂 I guess I am entitled myself a reward…like a bag, yes? hehhehe

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

8 responses »

  1. Salam kenal🙂 nama saya laura. Saya sudah membaca buku hypnolangsing. Ada beberapa bagian yg membingungkan. Kemaren malam saya baca tweet mba yg di RT sama mas Juli triharto. I’ve read all ur experiance. For me ur so inspiring, dan membuat saya mengerti beberapa hal di buku yg belum saya mengerti. Thanx for u🙂

    • Hai Laura…am glad my story can be inspiring :)) Lebih enak lg kalo ikutan group therapynya, penjelasannya lebih mengena. Semoga sukses juga yah Ra hypnolangsingnya😉

  2. Hai Rani, ini Ira sesama member FD *waving :)*

    Gue tiap googling hypnolangsing pasti nyangkut ke blog-lo deh. And thanks to your postings, gue ngikutin metodenya (especially the how-to-eat part). Alhamdulillah skrg gue makan gak gragas2 banget kayak dulu. Tetep gragas sih, tp gak separah dulu, hehehe.. Bahkan gue udah males ke klinik akupuntur. Cuma diet dgn nyontek postinganlo aja. So far sih baru turun 5 kg. Mudah2an bisa sukses seperti dirimu aahh, krn gue pengen nurunin sekitar 10kg lg supaya balik ke bodi zaman kuliah dulu *pasang iket kepala*

    Thanks for sharing ya Ran🙂

    • Hi Ira *dadah2*
      Jadi inget wkt dulu ngejalanin akupuntur, paketnya 10 kali kedatangan…gw cuma 2 kali dateng doang abis itu ga balik2 lagi😀 Gw senengnya sama hypnolangsing ini karena tidak menyiksa Ra…masih boleh makan apa ajah😀 Kalo bener2 dijalananin Hypnolangsingnya, mudah2an berhasil nurunin 5 kg lagi yahhh😉 Thanks yah udah tinggalin komen🙂

  3. salam kenal…seneng baca sharingnya yg gak sengaja nemu pas googling hypnolangsing, suka gaya tulisannya dan sangat memberi motivasi, semoga saya bisa mencapai tujuan melangsingkan diri, meskipun cuma berbekal buku+CD tanpa ikut kelas terapinya….
    thx fr sharing

    • Salam kenal juga Cinta🙂 Wahhhh senengnya tulisanku bisa memberikan motivasi😀 thankk youuu Cinta. Pasti bisa dehhh melangsing walopun cuma berbekal buku and cd, jangan patah semangat yahh.

  4. Hai mbak,salam kenal..
    Lg googling tentang hypnolangsing,akhirnya nemu blog ini.jadi makin semangat menerapkan 5 magic rulesnya hypnolangsing..selamat ya,berhasil melangsing..semoga aku juga bisa semakin melangsing seperti mbak ya;)

Leave a Reply

