{hypnolangsing} the difficult part

Standard

Here’s come the difficult moment ngejalanin Hypnolangsing. Ga tau kenapa udah sebulan ini gw males banget dengerin CDnya hypnolangsing. Dan juga gw ga 100% ngejalanin 5 Magic Rulesnya. Akibatnya gw naik 1 kg😦 Yg biasanya gw selalu minum disela makan, kali ini gw makan ga diselingi sama minum. Yg biasanya gw makan porsinya udah jauh berkurang, kali ini gw makan porsinya jadi nambah. Ya udah jelas abis itu gw kekenyangan….even terkadang kelewatan di skala 6. Gw biasa jalan tiap hari minimal 5000 langkah, kali ini plg cuma 2000an langkah tiap hari. Menyesal tiap kali abis kekenyangan? Sangat menyesal😦 why did i keep doing it the last 1 month? I dunno…Maybe it’s because of i had things going on in my mind. jeleknya gw ituh kalo lg kepikiran, pasti larinya ke makan. Maybe it’s because i didn’t have enough night sleep.
Yang jelas sebulan terakhir ini bisa dibilang gw mengabaikan 5 Magic Rules, eventhough ada satu dua hari yg gw bener2 ngejalanin 5 MR.
Panic? Ofkors i am. Gw ga mau lagi menderita diabetes krn gw sedang TTC, gw takut banget lagi hamil trus gw musti disuntik obat diabetes 3 kali sehari. Gw ga mau lagi pake baju size 18-20. Gw ga mau lagi sering pusing, seminggu bisa pusing 3-4 kali. Gw pengen sehat buat orang2 yang gw sayangin.
Malem ini kayak tempelengan buat gw. Gw makan porsinya kayak dulu waktu gw gendut dan gw bener2 kekenyangan sampe ngerasa perut gw mau meledak. Untungnya gw segera tersadar kalo cara makan gw sebulan terakhir ini ga sehat, ga sampe berbulan-bulan. Sekarang saatnya gw balik lagi ngedengerin CD hypnolangsing dan mempraktekkan 5 Magic Rules 100%. I know it’s not gonna be easy but I want to keep healthy so I will try my best to get through this. Sampe gw bilang sama my hubby about this, and he will keep on remind me. Gw sampe kepikiran untuk ikutan lagi group sessionnya to keep me back on track. Mungkin gw juga harus baca bukunya lagi.
Start tonight, I will listen again to the CD and sleep earlier than usual for the last 1 month. And tomorrow I will read again the book and start walk 5000 steps everyday. Let’s see in about 2 weeks, if I am not back on track then I should be on the group session again.
Hopefully I will pass this difficult part…

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

6 responses »

  1. Dear rani,
    Mas juli said : ada hari hari buruk dan ada hari – hari baik.
    Just keep on positive.
    Try to use positive. And ‘outcome’ statement.
    Katakan “Saya Sehat” instead of Saya gk mau sakit.
    “Saya pakai size ….” (Smaller) instead of 18-20.
    “Saya Lakukan dan saya Bisa!” Instead of saya mau cobain

    YESS! You can do it!
    Imagination is more powerfull than WILL power.
    Latih pikiran. Kita adalah RAJA unt pikiran sendiri. Begitu mas juli megingatkan.
    Say : I CAN!!

    Be happy and love your body!
    nunny@hypnolangsing.com

    • Hai Mba Nunny…thank you for the encouraging words.
      Saking pikiran lg negatif jd kebawa dan lupa harusnya positif dlm pikiran juga. Okay Mba Nunny, akan saya lakukan and YES, I CAN!

  2. Ran, u’ve been one of my inspiration for this hypnolangsing.. Dan pas baca bagian ini.. Cuma mau ngingetin..klo di buku dibilang..yang paling penting klo lagi ngelewatin hari jelek adalah maafkan diri kita and start over. So..don’t forget to forgive urself dear and carry on..🙂
    Gw juga baru mau mulai 2 hari..😛 semoga gw bisa melangsing seperti dirimu yaa😀
    Doakan akuu rann.

    Fili
    FD members😀

    • Hi Fili, thank you. wahh seneng bgt deh bisa jd salah satu inspirasi kamu :)) iya bener, we have to forgive ourselves and start over. Sekarang aku lagi start over lagi. It’s not easy though, but I know I can. Thanks once again for reminding me Fili, jadi tambah semangat😀 Ayok, kamu juga pasti bisa melangsing…you can do it😉

  3. Aku terinspirasi padamu, mba…

    Beneran deh… Ini hari pertama aku melakukan hypnolangsing. Aku baca2 di FD dan ketemu blognya mba loh…

    Ayo, mba.. Hypnolangsing bersama. BBku sekarang 68kg nih. Cita2 pengen mengembalikan posisi angka timbangan di 60kg (seperti jaman sebelom hamil). Syukur2 dapet 58kg (jaman sebelom nikah).

    Semangat ya mbaaaaaa..:🙂

    • Thank you Mamul🙂 ayoooo yg semangat yahh…kamu pasti bisa😀 pokoke dijalanin ajah itu 5 magic rulesnya, mudah2an berhasil yahh🙂

Leave a Reply

