{wish list} beauty :))

Standard

Ada 2 brand yang berhubungan dengan skincare yang gw pengenin, yaitu Menard dan Artistry. Kalo yang Menard, setelah liat demo oleh Nopai, gw pengen banget cleansing cream, washing cream, massage cream, and lotionnya Tsukika by Menard.
Photobucket
Berangkatlah gw ke Menard pim1 buat minta samplenya🙂 setelah 3 hari pake samplenya…ohh my seneng banget deh gw. Proses double cleansingnya emang top abis deh. Kalo biasanya kan gw cuci muka, setelahnya tuh yah biasa gitu lah, beda banget terasanya setelah gw pake double cleanse si Tsukika Menard ini. For me, i love this double cleanse method from Tsukika Menard. Hopefully i will use them at least for 2 years🙂 Emang sih prosesnya panjang. Untuk urusan cuci muka yg biasanya ga sampe 5 menit, pake tsukika ini bisa makan waktu 13 menit (iye gw timer makanya gw tau…hehehhe). Tapi ga papa dah asal ada hasilnya kannn😀

Nah yang satu lagi gw pengen, yaitu Artistry intensive skincare renewing peel. Nah yang terakhir ini gw liatnya di majalah bulanannya amway yaitu amagram. Masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda, jadilah gw pengen semuanya…hehehehe. Tambahan lagi temen gw Lya udah pake si Artistry renewing peel ini dan katanya enak dan terbukti aman secara doi lagi hamil😀
Photobucket

Akhirnya Tsukika Menard udah gw beli Senin kemaren, cuma belom gw pake. Gw masih pake samplenya dulu. Trus berhubung day and night moisturizer dari Tsukika range ga ada untuk anti agingnya (maklomm udah terpatok umur segw gini kudu pake skincare yg berbau-bau anti aging and so on…hihihih), jadi untuk moisturizernya gw tetep pake Artistry Time Defiance Day Protect Lotion SPF15 dan Artistry Time Defiance Night Recovery Lotion. Sebenernya sih ada cream anti aging di Menard, yg Embellir rangenya…cuma gile ajah bokk harganya ga kuwat dah, mending beli tas :p Untuk eye cream gw tetep pake Artistry Replenishing Eye Cream dan Lancome Genifique Yeux.
Sekarang tinggal gw beli yg Artistry intensive skincare renewing peel deh. Ntar kalo gw dah pake si Artistry renewing peel ini, gw review dah😉

Leave a Reply

