{eat} LickerishDelish

Standard

sama seperti Wortje, kita bersama-sama ditawarin sample dari @lickerishdelish. Trus gw awalnya yah heee apa nihh (hihihih kebiasan negative thinking duluan), trus gw buka deh tuh account twitternya. Ooooo ternyata kue-kue dan eskrim lembut tohhh😀 Ihhhh ya sapaa yang kagak mau dong dikasih sample…langsung gw kasih alamat email gw.
Selang beberapa hari, datanglah paket LickerishDelish ini. Langsung masuk lemari es. Berhubung pas dateng, gw ga ada di rumah, jadi ga bisa langsung icip2 deh. Di jalan gw tuh yang penasaran banget pengen makan😀
Sampe rumah langsung gw lari *agak hiperbola* ke lemari es…hampir ajah lupa gw poto saking udah napsunya pengen makan😀

Photobucket

Tuhhh kannn penampakannya ajah udah bikin ngences lohhh. So setelah gw makan dengan perlahan *thanks to hypnolangsing*, bener2 tuh gw nikmatin banget kenikmatan makan Mignon Dolci…ini si kue2 mini ituh. Nahh dasar gw ooncess si gelato ini gw sangka sauce buat kuenya dong :p hahahahahha. Trus gw twitter nanyain itu apa seh….ohhh ternyata gelato dan kudu dimasukkin freezer. hihihihi.

Gw ga sering, bisa dibilang jarang banget malah makan ice cream and gelato. Tapi gelatonya LickerishDelish enakkk…ga ada eneg2 gituh abis makannya, udah gitu rasanya juga kan dewasa banget *halah* Ini yg dikirimin: Pistachio, Dark Choco, Beer, Rum & Raisin, Tiramisu. My favorite yaa Tiramisu lahhh😀
Naahhhhh gw cinta abissss sama Migno Dolcinya…gw sampe speechless deh buat ngejabarin gimana rasanya…You should find out yourself!

Lickerish Delish
website
@lickerishdelish
phone : 26265006/07
email : eat(at)lickerish-delish.com

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Leave a Reply

