{eat} Masakan Rumah Bu Endang

Standard

Masakan Bu Endang
Jl. Cipete Raya no. 16C JakSel
telepon. (021) 7663585

Tau Resto Masakan Rumah Bu Endang ini dari neng Tjepi. Dulu banget gw pernah liat emangan deh ini resto di daerah wijaya sono…tapi belom sempet mampir. Nahhh pas dibahas sama tje tjep jadilah mangkin penasaran deh pengen cobain. Pas kebetulan kamis kemaren Nyokap minta dianterin ke dokter gigi trus ke bank Niaga di fatmawati, nahhh nyampe daerah fatwamati pas banget jam makan. Trus gw ngobrol2 sama pegawainya bank Niaga si Mba Amel, katanya emang enak itu Masakan Rumah Bu Endang. Nyokap setuju, melipirlahhh kita ke sono.
Ealahhhh ternyata emang endang gurindang bambang deh ahh😀 nyokap pesen lontong cap gomeh. Kata nyokap lontong cap gomehnya mantap punya deh. Secara emak gw kalo kemana-mana mesennya selalu lontong cap gomeh, jd gw rasa dia dah cukup pakar utk urusan lontong cap gomeh…heheheh. Nah kalo gw mesen Nasi Begananya. Pengennya sih pesen macem2, cuma ini loh perut udah ga muat banyak lagi *ceilaaa* jadii rencananya mo balik lagi ngajakin suami + bapak gw😀 Jadi pesenan kita Lontong cap gomeh, Nasi begana, 2 aqua, 1 tape colenak (maap kalo salah nama) totalnya kurang lebih 100 ribu.
Oh iya, pas gw kesana pas banget abis shooting acara Tiga Rasanya JakTV. Jadi pas gw minta poto sama Ibu Endangnya, ehh bu Endang nawarin utk foto bareng Leo (maap yah Leo gw ga tau siapa elo:p ), jadilah kita poto betiga dehh. Sayang lupa ngajakin pa Eginya (suaminya bu Endang) utk foto bareng…next time yah Pak.

Suasana restonya
Photobucket

Nasi Begana
Photobucket

Me, Leo, Bu Endang
Photobucket

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

2 responses »

  1. emang enak ya Ran… udah gitu si ibunya ramah…
    klo suka pedes, cobain ayam bakar kemiri-nya deh… sumprit, enak banget ituuu…. *gw nnelen ludah bayanginnya lagi* hahaha

    • iya tjep gw next time kesana lagi pengen juga nyobain ayam bakar kemirinya…katanya itu favoritnya pak Habibie😀

Leave a Reply

