{beauty} Artistry Renewing Peel

Standard

Seperti di postingan gw sebelumnya, gw pengen nyobain Artistry Renewing Peel. Mau pergi ke Amway bsd gw belom sempet2 ehh pucuk diulam tiba gw dapet samplenya 3 biji. At least gw bisa cobain dulu apakah cocok ato enggak sebelum gw membelinya🙂 Nah ini review yang gw janjikan.

Artistry Renewing Peel secara alami berasal dari Extract Enzim Jamur Mucor Miehei, yang mengelupas kulit secara lembut dengan menghancurkan protein yang mengikat sel-sel kulit mati, sekaligus menetralkan pH alami kulit, dan diformulasikan bersama Chia Seed Oil, yang kaya asam lemak Omega 3, dan Barrier Liposome, yang mengandung ceramide, phospholipids, dan natural oils untuk mempertahankan kadar air di dalam sel kulit serta Red Seaweed Extract (Carrageenan) dan Glycerin yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit.

Kegunaan Artistry Renewing Peel ini untuk menyamarkan garis halus dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya. Artistry Renewing Peel adalah salah satu cara untuk pengangkatan sel kulit mati tanpa kita harus merasa tersiksa. Bentuknya seperti gel. Penggunaannya gampang banget deh dan cuma butuh waktu 8 menit saja. Buat gw yang super pemalas ini, sangat2 menyenangkan jadinya😀

Cara Pemakaiannya:
Untuk hasil yang maksimal, gunakan dua kali seminggu tidak pada hari yang berurutan, selama 6 minggu berturut-turut. Bersihkan wajah dengan pembersih secara maksimal, kemudian oleskan lapisan tipis (8 pompa penuh) ke seluruh wajah dan leher, hindari area sekitar mata. Diamkan selama 8 menit (kemungkinan produk tidak akan kering secara maksimal). Ada kemungkinan kita akan merasakan sedikit gatal pada saat pemakaian, reaksi ini menunjukkan bahwa produk ini bekerja. Sebelum dibilas, pijat lembut kulit wajah dengan jari yang basah untuk membantu pengelupasan. Bilas bersih dengan air hangat dan keringkan.

Setelah gw pake Artistry Renewing Peel 2 kali seminggu ini, yang gw rasakan adanya rasa dingin dan rasa tickling pertama kali setelah produk gw ratakan di wajah gw. Dan setelah 5 menit, muncul rasa agak-agak itchy a little bit. Nah pas udah 8 menit (yup pake timer ipun4ku), gw basahin jari-jari gw, trus gw pijat-pijat halus deh wajah gw, abis itu gw bilas pake air hangat. Sesudahnya permukaan kulit wajah terasa lembuuttt banget, it gives you a smooth and silky feeling on my face. Komentar si suami sih katanya muka gw lebih kinclong jadinya😀 Besok paginya pas gw bangun, refleks langsung ngaca *ehem* sembari elus-elus muka gw….wahhhh masih lembut dan terlihat lebih fresh gitu kulitnya. Tapi kalau mengenai garis halus, belum terlihat sih apakah lebih tersamar atau enggak, secara gw kan baru pake 2 kali. Harganya Rp 995.000 tapi untungnya gw member amway jd harga member Rp 765.000 dengan isi 20 ml (psstt, gw member amway jadi bisa pesen sama gw kalo mau…hihih skalian promosi). Kalo dibandingkan dengan produk sejenis, produk ini sih standar yah dari segi harga, ga mahal ga murah, tapi menurut gw worth it kok, jadi ga perlu lagi facial ke salon…heheheh. Dan gw juga seneng sama kemasannya yang clean and simple. Definitely, i will buy this product🙂

Artistry Renewing Peel
Photobucket Pictures, Images and Photos

Bentuknya gel liquid
Photobucket

Informasi gw kutip dari Amagram
Photobucket

*Untuk produk dan informasi mengenai Amway bisa klik www.sehatplus.com

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

2 responses »

    • Hi Hime. Kalo mau nitip beliin di aku dapet harga Rp 765.000. Kalo jadi, email aku ajah di mrsrance(at)yahoo(dot)com

Leave a Reply

