{trip} to Kuala Lumpur 29 April – 1 May 2011

Standard

Tujuan utama pergi ke kuala lumpur karena mau nonton konsernya Maroon 5. Kenapa ga di jakarta? keabisan tiket yaww. Kenapa ga di spore? ya oliii februari kemaren baru juga dari spore. Lagipula taunya juga dari Lince dan dia pun brengkit. Trus gw laporan sama hubby, diokein, skalian dia urusan kerjaan pun. Tanya ke adek gw Tating, ehhh doi mau berats😀 Jadilah beli tiket buat gw, hubby, Tiara, and Tating. Tadinya mau nginep di Federal hotel, tapi pikir punya pikir kok yahh jauhhh yeee diujung bukit bintang. Akhirnya kita mau nyobain Hotel Grand Millennium di bukit bintang…mana deket banget pula tuh sama pavillion (nyoihhh ga bisa jauh dari mall). Pokoknya nih kalo perginya bawa Tiara, me and hubby tuh ogah deh jauh dari keramaian. Pokoke harus deket sama toko roti and restoran, jd kalo dadakan lapar, gampang cari makanan buat si lil girl.
2 minggu sebelom berangkat, ealaahhhh nyokap bokap menyatakan ikut serta ke KL. Dueannnggg…kebirit-birit deh tuh pesen tiket pesawat tambahan dan tambahan kamar. Untung masih dapet bisa barengan satu pesawat, dan kamar hotel pun masih available.
Beberapa hari sblm berangkat, baca2 tweet ternyata teman2 dari spore berkunjung juga ke teman2 di KL. Nimbrung lahh gw…heihheheheh.

Hari pertama 29 April 2011
Berangkat jam 7AM…macet abis jalanan, untung ga telat sampe di airport. Seperti biasa kalo ke KL kita naek MH. Penerbangan lancar. Sampe di KL udah siang banget, langsung meluncur ke hotel. Kelar check-in, langsung menuju Pavillion buat cari makan. Untung ajah ada pepper lunch, salah satu resto favorit Tiara😀 makannya banyak si Tiara kalo makan pepper chix rice (no pepper and no corn).
Photobucket
Photobucket

Jam stengah 6 gw dan Tating langsung brengkit menonton Maroon 5.
Sampe di putra stadium, ktemuan sama Linda, trus kita pick up tiketnya. Mulailah kita ngantre tuhh. udah stengah jam ngantre perasaan agak2 ga enak…kayak ada yang salah. Trus gw ceki2 ke depan, cari orang crewnya. Buset deh yah di Kuala Lumpur kalo konser itu ga banyak yah crewnya…ga kayak kalo konser di jakarta, jumlah crew lebih banyak dari jumlah penonton (hihihih hiperbola). Untung nemu crew yang pegang plannya, ama die dikasih tau dah tuh pintu yg bener. Yaaaa antreannya pendek banget…yihhaaa😀 langsung gw call Linda untuk cari gw di depan. Sembari ngantre dan nungguin Linda, orang dibelakang gw (yang ternyata orang indonesia juga) ngomong gini ke temennya: tuh kan gw bilang juga apa, ga bakal antreannya panjang secara tiket yang kita beli ini kan tiket paling mahal. Gw ngakak dalem ati…pinter juga ini orang yah…hahahaha. Eniweys kita nontonnya di Arena A, gw di row E 18 & 19, kalo Linda di row L….pisah soale Linda udah beli tiketnya duluan, trus gw baru beli seminggu kemudian. Jadwal konser agak telat, baru mulai jam stengah 10. Gileeee suaranya si adam cakep bener yahh…ga ada fals2nya sepanjang dia nyanyi *jgn2 lipsyn :p * sumpah dehh keren abis suaranyaa. Trus gw demen ama si drummer…ganteng😀
Pulangnya untung si Linda udah pesen taxi utk jemput dia lagi…jadi gw nebeng sampe hotelnya Linda trus langsung lanjut pulang, udah jam 12 soale. Capekk tapi seneng banget…apalagi si Tating jejingrakan lumpat lumpat kehebohan abegs…hahhahah.
Photobucket

Hari kedua 30 April 2011
Paginya si hubby ama papa udah ngacir jalan urusannya hubby. Me, mom, Tating and Tiara santai2 sarapan di hotel. Lumayan enak deh sarapan di hotelnya….lengkap bow. Kira2 jam 11an kita baru jalan. Kita jalan2 ke pavillion, uniqlo di fahreinheit88, trus ke sephora…semuanya walking distance dari hotel. Enyakk banget dah😀 Mustinya gw janjian ama Rika, Lucy, Fisty, Rita jam 2 siang…tapi Rika sampenya sore, jadi baru sore gw ktemuan mereka. Ktemuan di starbux Pavillion, trus abis itu jalan ke hotel park royal, pada2 mau mandi. Abis itu kita makan di Baan26, Changkat area…restoran thailand gituh…noomm nommmm enyaaakk banget. masih kebayang-bayang deh sampe sekarang rasanya😀 Seru banget dehhh ngobrol2nya. Balik2 hotel (dianterin ama Lucy) udah jam 2an gitu deh kalo ga salah. Sampe rumah hotel langsung tidur…males banget deh bersihin muka…untung ada biore cleansing oil wipes.
Photobucket
Photobucket Pictures, Images and Photos
*photo courtesy of Rika*

Hari ketiga 1 May 2011
Yahhhhh pulang deh hari ini. Kita pagi sarapan dulu. trus beres2 koper, baru jalan dari hotel jam stengah 12. Jam stengah 2 kita kudu cabs ke airport. Langsung deh buru2 ngacir ke pavillion buat cari makan siang. Kalo nyokap, bokap, and Tating mah nyebrang ke uniqlo. Lagi cari2 mau makan apa di foodcourt….ehhhh aada Nando’s donggg. Ya makan Nando’s ya laww. Jd ibarat kalo ke spore gw wajib kudu hukumnya makan chix rice di takashimaya foodcourt, nah kalo ke KL kudu wajib hukumnya makan di Nando’s😀
Gw seneng bener dehh sama hotel grand millennium and pavillion pokoke😀
Jam stengah 2 cabs ke airport. Muter2 di KLIA, liat2 and poto2 depan Hermes, beli burger king (soalnya ada bbrp menu yang ga ada dijakarta). Akhirnya waktunya boarding dehh.

Me so happy🙂

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s