{Hypnolangsing} the most difficult part

Standard

Masih inget kan tentang post yg ini? Waktu itu gw mengalami step back, now it’s even worst…BACK TO ZERO *crying*
Kenapa yaaa kok bisa? Karena gw TIDAK mempraktekkan hypnolangsing bbrp bulan kebelakang. 5 magic rulesnya gw cuekkin. Banyak faktor yang bikin gw jadi ga berhypnolangsing ria. Mulanya sih gara2 liburan…eh keterusan. Trusnya stress karna dunia persilatan mulai pada punya anak kedua. It seems i’ve been trying to conceive for ages *aarrgghhh* tapi belum membuahkan hasil. Jadilah pelarian gw ke makan makan and makan. Sebulanan lalu sempet ga makan nasi 2 minggu, yang ada malah diare. Kayaknya kalo pake diet2an, makan gw semakin menggila.
Sampe di satu titik which is gula darah gw naek lagi jadi 500 *shocked*
It’s my wake up call. Need to start again. So gw baca2 lagi deh post gw disini, disini dan disini. I also signed up for Celebrity Fitness. It’s been around 3 weeks I go to the gym, but mostly I do the treadmill and ikut kelas2nya kayak basic yoga, combat, flavor.
So lesson learned, never ever stop practicing the 5 magic rules!!! diet2 enggak menolong sama sekali, bikin jadi worst iya kalo di gw.
Now perlahan-lahan gula darah gw menurun. Suka sedih kenapa gw bisa lose control😦
But well life goes on and I need to be healthy again for myself and my family. Buat temen2 yang lagi ngejalanin Hypnolangsing, jangan pernah berhenti yah mempraktekkan 5 magic rulesnya. Wish me luck people🙂

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

2 responses »

Leave a Reply

