{beauty} review Kiehl’s

Standard

Terinspirasi Bluepanda member FD gw mau bikin review kecil-kecilan produk-produk Kiehl’s yang gw pernah pake dan beberapa ada yang masih gw pake.

note: kulit muka gw oily di tzone, rada kering di pipi, pori2 besar, acne-prone, redness di pipi, sensitive skin.

yukk marii🙂
1. Ultra facial cleanser – my favorite
suka sama cleanser ini. setelahnya ga bikin muka keset2 ketarik, tp moist gitu jdnya. kalo gw pake ini untuk malam hari. ga ada masalah sama baunya🙂 muka serasa bersih deh. still using this.

2. Ultra Facial Oil Free cleanser – my favorite
gw suka juga pake ini, gw pakenya pagi. setelahnya muka jadi licin gitu tp ga yg ketarik-tarik kok, masih itungannya enak buat dipake pagi. muka rasanya bersih. still using this.

3. Centella Skin-Calming Facial Cleanser
Biasa aja sama cleanser yang ini. Dipakenya bisa dibilas air atau pake kapas. tapi suka berasa lengket dikit sesudahnya.

4. Yerba Mate Tea Cleanser
di gue bikin kering. ga suka banget. teksturnya liquid.

5. Ultra facial oil free toner
ga suka sama baunya, trus perasaan jadi agak lengket2 gitu di gw.

6. Ultra facial oil free Gel
entah kenapa setelah apply ini, muka serasa lengket2 gitu. me no likey

7. Calendula herbal-extract toner – my favorite
Suka banget sama toner ini, krn alcohol free. kalo abis pake toner ini rasanya kulit siap menerima step berikutnya dan lembab, enak deh😀 still using this.

8. Clearly Corrective White Skin Brightening Exfoliator
ga tau kenapa setelah dipake bikin muka gw gatal2. kayaknya krn ada kandungan Vit Cnya. bentuknya kayak face wash gitu tapi ada butiran2nya. dipakenya muka dalam keadaan basah. cara pakenya sih basicly kayak pake face wash aja. nah lucunya, walopun abis pake muka gw gatel2, tapi yang langsung instant cerah gitu loh😀 nah kalo yang ga ada masalah sama Vit C, this one worth to try. anjurannya sih boleh dipake tiap hari, tp gw ga suggest tiap hari. krn gw sekali pake aja, muka rada2 agak kering gitu, ga bikin muka halus.

9. Epidermal Re-texturizing Micro-Dermabrasion
pakenya hampir sama kayak pake exfoliator. butiran2nya kecil2 tapi yahh tajem kayak silet. sesudahnya muka jadi merah-merah perih gitu. gw rasa untuk kulit sensitif jangan deh.

10. Double strength deep wrinkle filler
ga ngefek abis, mungkin krn gw pake sample size. but ga tertarik buat beli full size juga sih. waste of money and waste my time🙂

11. Blemish Control Daily Skin-Clearing Treatment
Nah ini di gw ampuh buat ngempesin jerawat, tp untuk ngilangin noda jerawatnya ga terlalu. yg gw suka dari produk ini ga bikin kering seperti obat jerawat lainnya.

12. Midnight Recovery Eye
setelah pake 2 minggu ga ada hasil, cuma lembab doang. I guess there’s better eye cream out there dengan harga yg sama. ga seoke MRC.

13. Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate
Ga cocok sama sekali krn kandungan Vit C Nya. bikin beruntusan, bentol2 merah.

14. High-Potency Skin- Firming Concentrate
Kalo diapply agak sedikit lengket2 gituh. tapi ga bikin breakout. cuma entah kenapa gw kurang suka aja. tapi at least masih cocok2 ajah dibanding powerful.

15. Midnight Recovery Concentrate – my favorite
nah ini enak🙂 besok paginya muka kayak glowing gitu. kadang dipake single use, kadang sesudahnya gw masih pake moisturizer lg, tergantung kebutuhan. gw suka bau lavendernya. ga berasa oily kok, cepet nyerepnya.

16. Over-night Biological Peel – my favorite
nah yang ini gw suka. pakenya gw seminggu sekali, tipis2 ajah. pas pake ini jangan pake serum dan moisturizer lg. ini suppose pakenya single use only. paginya gw bilas pake air hangat pake washlap. bikin pori2 gw mengecil dan bikin redness muka gw memudar. so far one of my favorite from Kiehl’s. still using this.

17. Cryste Marine Firming Cream
agak terlalu rich untuk kulit gw, walopun ga bikin breakout sih. teksturnya juga cepet nyerepnya kok. basicly sih menurut gw moisturizer paling ok dari kiehl’s yang untuk anti aging moisturizer.

18. Abyssine Lotion SPF 15
ga cocok, bikin beruntusan. untuk anti aging gw prefer seri Cryste Marine.

19. Blue Herbal Moisturizer
Nah ini andalan gw kalo lagi beruntusan parah. Hebat deh bisa bikin beruntusan hilang. cuma gw pakenya di pat pat, krn kalo diolesin sesudahnya jd Ada serpihan2 moisturizernya gitu ga tau kenapa.

20. Rare Earth Pore Minimazing Lotion
Lumayan ok, bikin pori2 mengecil dan muka jd lebih halus. ga bikin breakout.

21. Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA+++
Ok juga ini, tapi kalo di gw kudu bedakkan lg, soalnya bikin muka rada2 oily.

22. Nymphaea Alba UV Shield SPF 35
nahh gw lebih seneng pake yg ini, ga perlu bedakkan ga masalah. cepet banget nyerepnya. ga bikin breakout.

23. Superbly Restorative Argan Dry Oil
ga suka banget sama baunya. teksturnya pun ga cepet nyerepnya. bakalan gw pake buat pijet ajah. can’t imagine kalo gw pake di rambut, baunya itu lohh😀

24. Lip Balm
ga suka, berasa abis makan gorengan😀 tetep kering2 aja bibir gw.

25. Rare earth pore cleansing masque
suka sama masker ini. sensasinya adem2 gitu pas dipake di muka gw😀 bikin pori2 mengecil. still using this.

26. Creme de corps
ga terlalu suka, setelah dipake kulit jadi keset keset gituh. ga ada baunya.

27. Ultimate Strength Hand Salve
daya moisturizingnya sih oke, tp lengket buat gw. ga terlalu suka sih.

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

11 responses »

    • Ana, aku suggest kamu ke counternya Kiehl’s trus bilang keluhan kamu apa, nanti BAnya bisa kasih yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

  1. mbak, Blemish Control Daily Skin-Clearing Treatment sama Blue Herbal Moisturizer yg dipake duluan yg mana sih?hbsny aku msh rada bingung

  2. Hi sis,mau tanya nih. Untuk Kiehl’s blue herbal moisturizer,rare earth pore minimizing lotion sm ultra light daily uv defense, gimana cara pakenya ya?yang mana dulu harus dipake?pake nya kapan aja?malam dan siang gitu?terima kasih

    • Hi Erni,
      Blue herbal moisturizer dan rare earth pore minimizing lotion itu sama2 moisturizer. Jd pakenya diseling ajah antara pagi sama malem. Biasanya yg rare earth aku pake pagi trus malem yg blue herbal. Setelah moisturizer baru pake uv defensenya. Urutannya: cleanser – toner – serum – lotion/moisturizer – uv.
      Kalo ragu2 mending ditanyakan saja ke BAnya di Kiehls nanti mereka akan ajarin kok.
      HTH yah🙂

Leave a Reply

