{beauty} review La Mer

Standard

Nah sekarang review kecil-kecilan giliran La Mer products yang pernah gw pake dan ada yang masih gw pake🙂

note: kulit muka gw oily di tzone, rada kering di pipi, pori2 besar, acne-prone, redness di pipi, sensitive skin.

Photobucket Pictures, Images and Photos

Let’s go🙂
1. La Mer the cleansing foam Rp 900.000
Ga tau kenapa sehabis pake agak-agak bikin kering. mungkin karena ini termasuk seri brightening kali yah. jadi gw ga terusin pake ini.
Photobucket Pictures, Images and Photos

2. Cleansing Lotion Rp 900.000
Enak cleansing lotionnya. ini maksudnya cleansing milk gitu. tapi kalo heavy make up dan waterproof make up, kurang mantap. awal2 enak, bikin lembab muka. ga lengket kok. bisa dibilas pake air atau pake kapas aja. tapi lama2 too rich buat kulit gw. ya iyalah secara ini buat kulit normal cenderung kering😀 jadi gw udah ga pake lagi.

3. Refining Facial Rp 1.170.000 – my favorite
Cinta abwesss sama ini produk. untuk scrub plus masker…how cool :)) jadi bersihin dulu muka kita, keringin pake handuk. langsung deh pake refining facialnya. setelah gosok-gosok muka dgn lembut, diemin 10-15 menit. setelah itu bilas deh. muka cerah, lembab dan bersiiiih, ga ada rasa kering ketarik gitu. rekomen banget untuk kulit sensitif. still happy using this and will def repurchase :)) the best product from La Mer :p

4. Tonic Rp 900.000
alias free alkohol toner. review menyusul krn baru mau dipake, nunggu toner calendulanya Kiehl’s abis dulu. Update: pas dipake ada bau agak ga enak sedikit, trus setelahnya muka kayak jd kenceng gitu. untuk seharga 900 ribu kayaknya ga worth it deh, imho. oh iya setelah 3 hari pake kok malah jadi nongol 2 biji jerawat…hiks jd gw ga lanjutkan.

5. La Mer the radiant infusion Rp 1.400.000
Nah yang ini dipakai setelah toner dan sebelum serum/moisturizer. claimnnya sih bikin pori2 mengecil. sempet rada kecilan pori2 gw dan muka rada cerahan, tapi setelah semingguan pake muncul beruntusan. lagi-lagi ga gw terusin pakenya.
Photobucket Pictures, Images and Photos

6. The Concentrate Rp 4.700.000
Nahhh pake ini katanya bikin redness ilang, bisa dipake untuk stretch mark juga untuk luka bakar, intinya memperbaiki kerusakan kulit.
pakenya sebelum moisturizer dan sesudah toner/infusion/serum. sehabis pake ini, bikin kulit halus, mungkin karena mengandung silikon. nah di muka gw kurang cocok, tapi di stretch mark sih ok. gw ga terusin pake ini.

7. Gel De La Mer 60ml Rp 3.080.000
Ini moisturizer enak loh sebenernya kalo cocok. walopun daya serapnya masih kalah sama Oil Absorbing lotion. sayang di gw kurang cocok.
Photobucket Pictures, Images and Photos

8. Creme De La Mer 60ml Rp 3.080.000
ini moisturizer andalannya La Mer, tapi sayang gw ga cocok. too rich for my skin. setelah pake bbrp kali, muncul bentol2 merah gatel gitu. entah kenapa setiap abis pake CDLM ini, seluruh muka gw gatel gremet2 gitu. akhirnya gw ga pake lagi.

9. Moisturizing Lotion Rp 2.600.000
ini nyerepnya ok. trus bentuknya pump, ga seperti CDLM & GDLM yang bentuk jar, jd lebih praktis menurut gw. tapi lagi-lagi ga berjodoh gw. sama bikin bentol2 merah, tapi ga segatel kalo pake CDLM sih.

10. Oil Absorbing Lotion Rp 2.600.000
nah yang ini katanya untuk muka sensitif. setelah 3 moisturizer La Mer yang ga sukses, tertarik lah gw untuk cobain yang ini juga. agak beruntung gw kali ini😀 ga gatel2, ga bikin bentol2 merah, ga bikin breakout. TAPI, jyah pake tapi, ga bikin redness gw menghilang, bentol2 merah pun masih nangkring, nah walopun bikin tone muka gw merata cerahnya. bingung kan? sama gw jg bingung…hehehe. kesimpulannya ga bikin bermasalah tapi ya ga (atau belum) bikin better. masih dipake? udah enggak, tapi masih gw simpen, ga rela ga cocok sama moisturizer2nya La Mer…wkwkwkwk.

untuk semua moisturizer La Mer pakenya di usap2 dulu di jari baru di pat-pat ke muka. semua moisturizer bisa digunakan di area mata juga.
Photobucket Pictures, Images and Photos
all the La Mer moisturizers

11. La Mer the spf Rp 900.000
ini juga nih dari seri brightening. Kurang suka juga. setelah pake ini, muka rada oily. ga gw terusin juga pake ini.
Photobucket Pictures, Images and Photos

12. Lip Balm Rp 600.000 – my favorite
so far so good. mudah2an kedepannya ok. bikin bibir lembab. pakenya dipijet-pijet di bibir. biasanya kalo pake lip balm laen, setelah lip balmnya hilang, bibir jd kering lagi. nah pake lip balm La Mer ini, ga kering loh. krn teksturnya agak solid, jd kalo ga mau pijet2 bibir, sebelum pake diangetin dulu di jari baru di apply di bibir. suka dan bakalan repurchase🙂

13. Radiant serum
gw hanya cobain sample size 3 ml aja. ga ada masalah sih selama pake samplenya. bikin muka gw cerah ceria😀 tapi ya itu doang benefitnya di muka gw. teksturnya kayak liquid gel gitu, cepet nyerepnya. belum minat untuk beli full sizenya.

14. Regenerating serum
ini juga cuma cobain 3 ml samplenya ajah. utk fine lines blm keliatan hasilnya, mungkin kudu beli full size. tapi selama gw pake samplenya, rasanya sih ga ada masalah dan ga bikin breakout. teksturnya liquid creamy, nyerepnya juga ga lama2 amat. kalo someday nanti ternyata gw memerlukan serum, gw akan beli regenerating serum ini🙂

Cheers!

5 responses »

Leave a Reply

