{style} flat vs high

Standard

Gw itu kalo nyari sepatu ribet deh. mau mahal kek mau murah kek, kalo sakit di kaki ya sakit ajah, ga bakalan tahan deh gw. So far sepatu flat favorite gw namanya J’aime Mascaro, nyaman deh, ga nyakitin kaki ga yang super sensi😀
Nah karna ngeliat Wortje pake Salvatore Ferragamo Varina kok cakep yah. Jadilah gw mampir ke butik SF di sency. Gw cobain semua sepatu dan yang paling gw suka ada 2: My joy dan Darly wedges. Berhubung seringnya pake flat jadi gw beli yang my joy dulu, Darly ntar aja nunggu sale…heheheh. Sejauh ini nyaman-nyaman ajah pakenya. Yay akhirnya dapet lagi deh sepatu yang cocok sama kaki bebek gw ini😀

My Joy Salvatore Ferragamo
Photobucket Pictures, Images and Photos

Nahh semenjak punya anak gw muales banget pake sepatu tinggi. paling tinggi 5 cm doang deh, itu juga jarang banget pake, paling-paling kalo lagi centil ajah…hehheheh. Kemaren nih gw maen ke rumah one of my good friend, trus temen gw ini sama sekali ga punya flat shoes, semuanya high heels. Pas lagi duduk-duduk di kamar wardrobe, ada beberapa sepatu nangkring. berhubung size kita sama, jdlah iseng2 gw nyobain wedgesnya. Tinggi betul dehh…ada kali 8 cm. Loh kok enak, loh loh kok cakep, loh loh kok kepengen😀 eh trus temen gw nyeletuk kalo itu wedges kependekan *tepok jidat* dan dia baru beli belom dipake. Ya udah deh langsung gw bungkus judulnya…hahahaha. Langsung dipake deh jalan-jalan ke PP😀 ternyata enak juga ya Charles David. Yayyy!!! oh iya gw nyoba satu lagi merk Pedro Garcia dan enakk. Next hunting si Pedro dehh😀

Charles David Tick Tock
Photobucket Pictures, Images and Photos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s