{eat} Union Plaza Senayan – bad service!

Standard

Kemaren tgl 13 June 2012, gw makan di Union Plaza Senayan. Dapet meja jam setengah 5 sore dan musti udahan jam 6 sore. Jadi per meja itu dijatah jam makannya. Gw berempat sama temen2 gw. Pas order waiternya nawarin menu baru black cod with rice, so gw order itu sama cheesecake. Temen2 gw order duck leg, chicken roasted, and escargot. Yg dateng duluan cheesecake, trus kita makan bareng2. Ga lama dateng escargot, makan lagi bareng2. Karena enak, kita order lagi escargot. Trus dateng duck leg temen gw, dan ga lama kemudian dateng roast chickennya. Sampe temen2 gw udah mau abis makanannya dan pesenan escargot yg kedua udah dateng, gw tersadar mana ini black cod orderan gw dan pas gw liat jam udah jam setengah 6. Langsung gw tanya sama waiternya makanan gw kok lama. Nunggu 5 menit ga ada kabar juga akhirnya gw tanya lagi sama waiter lain. Setelah 5 menit kemudian waiter meja gw ngasih tau kalo black cod gw abis. WTF????? Setelah gw nunggu sejam baru dikasih tau kalo ternyata black codnya abis, itupun juga karena gw nanya mana makanan gw. Berarti kalo gw ga nanya, sampe jatah meja tutup pun ga bakalan nongol dong makanan gw. Siyalan banget deh, mana gw kelaperan pula. Akhirnya gw order lagi sop buntut goreng dan gw minta dipanggilin managernya. Akhirnya managernya (kalo ga salah namanya Manet or Menat gituh) dateng ke meja gw minta maaf dan meja di perpanjang sampe jam setengah 7. Managernya bilang kalo waiternya ga inget karena sebenernya black cod itu udah abis dari jam 3 sore. WTF again????? Trus ngapain juga gw ditawarin itu makanan. kesel banget deh gw. Akhirnya sop buntut gw datang dan waiter meja gw minta maaf kalau ada miscommunication antara dapur sama waiter. Eh Lo kata gw ga pernah kerja di restoran ape??? Waiter itu harus tau makanan apa yang habis. Please deh ga usah ngeles mas, kalo emang salah Lo lupa akuin aja, ga usah nyalah2in orang dapur. Makanan gw dikasih gratis sama dikasih free desert 1 pandan cake. But still, gila aja gw udah nungguin sejam baru dikasih tau kalo ternyata orderan gw abis padahal itu di suggest sama waiternya, dan kalopun gw ga nanya, ga bakalan gw tau kalo orderan gw abis. Kayak gitu apa pelayanan di Union??? Even I got better service from just small and cheap restaurant. Udah mana waiter meja gw ga ada senyum2nya pula. Sayang gw lupa nanya namanya. But I still remember his face, kalo seandainya gw harus makan lagi di Union (which is most likely I don’t wanna eat there anymore) dan yang serve my table itu waiter yang sama, gw bakalan minta ganti waiter. Setiap waiter harus cek time to time udah keluar belom makanan di meja yg dia serve. Such a dissapointment service from Union restaurant!!!

5 responses »

  1. hai halo, seems like everybody is having an issue with union ya. aku pun juga begitu sekali kesana dan kapok kesana lg, dijatahin gitu makan disana.. hhhh..😦

    salam kenal🙂

  2. Samaaaa, lagi asik2 makan di usir karena jam nya udah abis. Tapi yg gilanya, kenapa kalo kita pesen makanan lagi, mereka ngelayanin aja, gak ada pengumuman kalo waktu bentar lagi abis. Kan gila kalo makanan baru datang, waktunya tinggal 5 menit plus diusir pula!

Leave a Reply

