{trip} 28 October 2012: Jakarta – Osaka

Standard

Brengkit dari rumah jam stengah 5 langsung ke SHIA. sampe sono langsung Cek-in. gw naek SQ. kelar urusan, keluar lagi trus makan HokBen sama Mom, dad, hubby and my baby plus cus Desty. abis maem dan kelar pelukk cium my family, langsung deh eykeh masuk. nah pake drama nih berangkatnya. di boarding pas ditulis gate D1, sampe sono dibilang pindah ke E7. gw Cek tipi, masih juga D1. tp ya sud gw jalan ke E7. sampe di E7 barulah duduk 5 menit, ehhh di pindah lagi kita semua ke *wait for it* D1…#%##%##% aje gileee.
finally sampe di D1 lagehh trus ga pake lama boarding. transit di spore dulu. eh sekarang canggih deh SQ, bisa ngecharge ipun. untung selalu bawa kabel putih😀
harusnya bisa ada Wifi tp pesawat gw bukan yg ada wifi *darn*
colokan ipun di pesawat
Photobucket Pictures, Images and Photos

critanya ngincer ipun5 di changi…ealah sold out😀
menuju Osaka, gw beruntung duduk sendirian, jd bisa posisi separuh selonjoran😀 tapi tetep aja tidur ga nyenyak lah. lanjutttt besok yeee critanya😀

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Comments are closed.