{trip} 29 October 2012, Day one: Osaka

Standard

touch down in Kansai Intl Airport at 8.45 pagi. kelar cap paspor di imigrasi (stlh dipoto dan masukkin sidik jari) trus ambil koper. abis itu ngantre cek custom. berhubung sendiri jd disangka yg enggak2 gitu kayaknya. koper dibongkar. sampoo Natur yg buat daisuke semuanya di X-ray. trus orgnya ngecek2 di paspor gw udah kemana ajah. trus dia tanya kenapa sering ke singapore. nanya juga apa occupation, gw jawab housewife. pas lagi nunggu2, temennya dateng trus dia ngomong2 ke temennya, trus gw denger dia mention housewife & Singapore sambil ketawa. ihhh kalo ga inget2 udah dibilangin hubby utk sabar…hehehhe. Akhirnya beres juga, trus keluar deh. Langsung ngurus sewa simcard iPhone 4S di SoftBank. trus beli cafe au lait di vending machine seharga yen 120. abis itu langsung deh sms2 keluarga plus ngeroken😀 kelar ngeroken trus ke tourist information, beli subway Osaka 2 days pass seharga 2700 yen termasuk admission tempat2 wisata di Osaka dan beli OCAT Namba limousine bus seharga 1000 yen.
ngeroken lg sebatang trus ngantre limo bus deh. oh iya dingin enak deh, me likey.
sampe Namba St, sempet duduk sembari kutak kutik ipun lama mikirin kudu kearah mana gw exitnya supaya ga salah…wakakakk. untung ajah gw udah rental simcard ipun 4s, kalo ga gaswat deh. Akhirnya sih ujung2nya nanya juga ke bagian information…buahahahah.
so disuruh ke arah subway, ikutin jalan, cari exit 15B. pake clingak clinguk soale banyak cabang menuju Roma *halah* sampai jg w di exit 15B, ehhh kembali bingung. ke kiri apa ke kanan?? ke kiri lah gw. sampe2 di depan takashimaya Osaka….loh kemarenan gw liat di Internet, ini berlawanan arah…hahahah. balik deh gw. itu yeee dari kedinginan trus sampe kepanasan bokk gw jalan😀
Yay sampailah daku di cross hotel jam 1 siang, tp baru boleh check in jam 2 siang. taruk koper trus jalan lg. eh ternyata 5 minit dari hotel ada si running man glico. duduk2 deh gw disitu sembari ngeliatin org2. trus puas ngelamun sembari makan roti coklat yg empuk bgt dan minum milk tea yg endang benget, gw jalan2 diseputaran situ. wahhh banyak yg bikin gw ketawa2 sendiri plus amazed getoh😀
Jam 2 balik ke hotel, bebenah koper trus jalan lagi. kali ini gw keliling toko airmez (nama disamarkan…hahahah), gw mau ngumpulin poto toko airmez mancanegara. pertama ke airmez Midosuji. dari hotel ke kiri tinggal lurus ajah terus…jauh juga ternyata😀 abis itu ke airmez takashimaya osaka, lanjut ke airmez Hankyu Dept store di Umeda.
berhubung sudah lapar dan teler, balik lah gw ke hotel. pulangnya mampir Yoshinoya dulu deket dotonbori. waitressnya ga isa bahasa inggris. jadi tunjuk gambar ajah. rasa sih bener, yakiniku, nah tapi bukan beef melainkan butaniku alias porkihh piggy. soalnya abwes makan trus kayak enek2 gituh. tapi sauce yakinikunya mah yahhh UENAK tenan rek😀 jd gw makan nasi pake saus yakiniku…hahahah.
satu yg ga kuat deh…muana-muana mahal yeee bokkk disini…hihihih pusing gw bawa duit pas2an.
crita dikit tentang hotel Cross, ini hotel remang2 gituh di hallnya. cuma toiletnya mantep😀 ada semprotan khusus miss Vnya yg dibedain sama semprotan bottom. trus ada deodorizednya, trus ada penguapan miss V pake uap dingin. lucukk dehh pengen punya buat di rumah😀
udah gitu dpt face wash Shiseido sama sabun mandi, shampoo, dan conditioner Pola. ehhh ada piyama pula, lumayan ngurangin cucian eykeh. tp tipi ya gituh ga ada siaran bhs inggris. trus yg paling ga enak adalah bantalnya sodara2…bantal apa batu…wakakakka.
okay, skrg mau tidur dolo. besok lanjut lagih yaaahhhhh😀

My travel duo😀
Photobucket Pictures, Images and Photos

terminal 1
Photobucket Pictures, Images and Photos

tampak luar
Photobucket Pictures, Images and Photos

the vending machines
Photobucket Pictures, Images and Photos

Cross Hotel Osaka
Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Glico running man siang malem
Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

toko crab deket glico running man
Photobucket Pictures, Images and Photos

triplets wannabe
Photobucket Pictures, Images and Photos

Yoshinoya Dotonburi
Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

yakiniku beef babi 480 yen, size small
Photobucket Pictures, Images and Photos

banyak sign beginian di sepanjang trotoar. nah herannya ga ada tuh org ngeroken sambil jalan kayak di spore. trus dikit lagi spot2 ngeroken. ohhh crita dikit mumpung inget. di sidewalk itu bukan cuma pejalan kaki tp sepedah juga banyak (besok dipoto deh), ngebut2 lageh, sakti mandraguna. jd kalo disini gw jalan kaki kudu liat bukan kiri kanan ajah tetapi sekaligus depan belakang. ga bisa kita jalan yg tiba2 geser ke kanan or ke kiri, baek2 ditumbur sepeda dari belakang😀
Photobucket Pictures, Images and Photos

About MrsRance

Just an ordinary woman who loves her family and bags :) In between she loves to cook, to bake, to take photos, to read, and golf. All content and photography is the property of MrsRance. Email: mrsrance [at] yahoo [dot] com

Comments are closed.