{trip} 1 November 2012, Day four: Kyoto

Standard

Jalan dari hotel jam 9 pagi…yay hari ini bangunnya ga kesiangan😀 As usual jalan menuju Namba Sta trus naek midosuji line and turun di Nishinakajima-Minami gata, keluar exit 1 trus belok kanan, kanan lagi, trus jalan 200 meter ktemu deh sama minamikata sta trus naek deh Hankyu Kyoto Line.
Nah kalo kemaren kan gw naek kereta express ke Nara, sekarang ke Kyoto gw naek semi express, kenapa? karena ga ada yg express…hhihihi :p nah sebelum gw naek yg semi express ini, gw sempet naik yg local dan ternyatah salah kereta bokkk😀 jadilah luama perjalanannya. Baru sampe Kinkakuji Golden Temple jam 12 siang. Wahhh kerennn bangettt Kinkakuji. Bakalan nyesel kalo gw ga kesini deh. foto2 trus muter2 sambil meresapi suasana yg enak. Pas ada lempar2 koin di spot pertama, ehhh masuk loh koin eykeh, trus ada anak2 sekolah yg ngeliatin pada tepuk tangan…hihihih. 2 spot lempar koin berikutnya gagal…ahhh.

Kinkakuji Golden Temple

tiketnya

Amahhzingg :))

Kelar di golden temple gw menuju Kyoto Imperial Palace, sampe disono jam 2 siang. oh iya gw naek bis, lebih ringkes sih. Muter2in Palace trus poto2 sampe puas. di sini gw sampe jam 4 kurang. abis itu trus gw mampir takashimaya ngangetin badan sama numpang ke rest room. soalnya rest room di stasiun modelnya jongkok semua, males akyu.

Kyoto Imperial Palace
Photobucket Pictures, Images and Photos

Tujuan berikutnya adalah Gion Kyoto. pengen ngeliat rumah2 di Gion sama pengen liat Geisha. Syukur Alhamdulillah kesampaian liat Geisha😀

Geisha

Kyoto Gion

Kyoto

kosmetik terinpirasi dari Geisha, nah ini toko cuma ada di Kansai

Puas udah poto2in dan video-in Geisha trus balik deh ke Kawaramachi sta, naek hankyu line ke Uemeda trus tinggal lanjut subway ke Namba.
btw busway ini di jepang makin hari makin dingin yaahhh, sampe2 gw pake daleman long John sama atasan daleman anget yg beli di mark & spencer. Untung beli loh.
Overall sangat menyenangkan perjalanan hari ini. Emang sih cuma kesampaian 3 tempat tp bener2 puas enjoy suasananya juga. Next time kan bisa balik lagi sama my family…Amin!
Nahhh besok cabut deh dari Osaka. See you again Osaka, Nara, and Kyoto…arigato!