{trip} 2 November 2012, Day five: Osaka – Tokyo

Standard

Jam 7 pagi udah bgn…hihihi takut ketinggalan kereta Shinkansen😀
Jam 8 langsung check out trus cepet2 ke Namba sta. Sampe di Shin Osaka stasiun stengah 9. Nah utk naek kereta Shinkansen kalo di Osaka ya di stasiun Shin Osaka ini. Berhubung kereta gw masih ntar jam 11 jd makan dulu deh. jam stengah 11 gw buru2 nungguin kereta dateng di platform 25. Kereta gw Nazomi 16, green car no 9, seat no 1C. Keretanya enak deh kayak naek pesawat, malahan bersihin kereta ini dibanding pesawat Air Asia :p Perjalanan Osaka ke Tokyo memakai waktu 2 jam 33 minit. sampe kurang lebih jam 11.35 di Tokyo.
Langsung deh dari Tokyo Station naek subway menuju Shibuya Sta. kali ini gampang ga pake nyasar…hihihi.
Untung banget di Tokyo ga salah pilih hotel, gw pilih Shibuya Excel Tokyu Hotel yg mana satu gedung sama Mark City, jd pula nyambung sama subway shibuya sta plus dari hotel ini ada limousine bus yg langsung ke Narita or Haneda Airport.
Tanpa problem nyasar sampe lah di hotel, langsung check-in.
Sembari nunggu temen jemput buat dinner, gw bebenah dulu di hotel sembari cuci baju…wkwkwkwk.
Jam 7an kelar trus gw jalan2 dikit di seputaran hotel, gw foto2 shibuya crossing sembari duduk2 disitu menikmati suasana dinginnya Tokyo. Eh jam stengah 8an di telpon dah. ktemuan temen gw di lobby hotel abis itu langsung kita dinner di Rinka Restaurant, Shibuya. so happy to see my good friend from 9 years ago. Crita lengkapnya ada di Tokyo Highlights🙂

Shinkansen Sta
Photobucket Pictures, Images and Photos

Shinkansen Train
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos

Shibuya Excel Tokyu Hotel
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos
Photobucket Pictures, Images and Photos

the view from my room 1705
Photobucket Pictures, Images and Photos

Shibuya Crossing
Photobucket Pictures, Images and Photos

Comments are closed.