Category Archives: Eat

{eat} Crystal Jade Palace Grand Indonesia

Standard

Yesterday, 28 July 2012 me, hubby, and PrincessT went to hubby’s relative wedding. As usual, we rarely eat at the wedding so after we said congrats to the bride and groom, we went to eat dinner at Crystal Jade Palace in Grand Indonesia. The food were great. We ordered Fried Rice Crystal Jade, Soup Hisit Crab, Lobster black pepper, Fish soup and porky pig for hubby 😀
We had a great saturday night :))

Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Advertisements

{eat} Union Plaza Senayan – bad service!

Standard

Kemaren tgl 13 June 2012, gw makan di Union Plaza Senayan. Dapet meja jam setengah 5 sore dan musti udahan jam 6 sore. Jadi per meja itu dijatah jam makannya. Gw berempat sama temen2 gw. Pas order waiternya nawarin menu baru black cod with rice, so gw order itu sama cheesecake. Temen2 gw order duck leg, chicken roasted, and escargot. Yg dateng duluan cheesecake, trus kita makan bareng2. Ga lama dateng escargot, makan lagi bareng2. Karena enak, kita order lagi escargot. Trus dateng duck leg temen gw, dan ga lama kemudian dateng roast chickennya. Sampe temen2 gw udah mau abis makanannya dan pesenan escargot yg kedua udah dateng, gw tersadar mana ini black cod orderan gw dan pas gw liat jam udah jam setengah 6. Langsung gw tanya sama waiternya makanan gw kok lama. Nunggu 5 menit ga ada kabar juga akhirnya gw tanya lagi sama waiter lain. Setelah 5 menit kemudian waiter meja gw ngasih tau kalo black cod gw abis. WTF????? Setelah gw nunggu sejam baru dikasih tau kalo ternyata black codnya abis, itupun juga karena gw nanya mana makanan gw. Berarti kalo gw ga nanya, sampe jatah meja tutup pun ga bakalan nongol dong makanan gw. Siyalan banget deh, mana gw kelaperan pula. Akhirnya gw order lagi sop buntut goreng dan gw minta dipanggilin managernya. Akhirnya managernya (kalo ga salah namanya Manet or Menat gituh) dateng ke meja gw minta maaf dan meja di perpanjang sampe jam setengah 7. Managernya bilang kalo waiternya ga inget karena sebenernya black cod itu udah abis dari jam 3 sore. WTF again????? Trus ngapain juga gw ditawarin itu makanan. kesel banget deh gw. Akhirnya sop buntut gw datang dan waiter meja gw minta maaf kalau ada miscommunication antara dapur sama waiter. Eh Lo kata gw ga pernah kerja di restoran ape??? Waiter itu harus tau makanan apa yang habis. Please deh ga usah ngeles mas, kalo emang salah Lo lupa akuin aja, ga usah nyalah2in orang dapur. Makanan gw dikasih gratis sama dikasih free desert 1 pandan cake. But still, gila aja gw udah nungguin sejam baru dikasih tau kalo ternyata orderan gw abis padahal itu di suggest sama waiternya, dan kalopun gw ga nanya, ga bakalan gw tau kalo orderan gw abis. Kayak gitu apa pelayanan di Union??? Even I got better service from just small and cheap restaurant. Udah mana waiter meja gw ga ada senyum2nya pula. Sayang gw lupa nanya namanya. But I still remember his face, kalo seandainya gw harus makan lagi di Union (which is most likely I don’t wanna eat there anymore) dan yang serve my table itu waiter yang sama, gw bakalan minta ganti waiter. Setiap waiter harus cek time to time udah keluar belom makanan di meja yg dia serve. Such a dissapointment service from Union restaurant!!!

{eat} Ayam Goreng Nikmat

Standard

memang nikmat 😀
this weekend we went to Bandung, so pasti kita mampir ke Ayam Goreng Nikmat. Makan disini dari gw SD, restoran favorit alm. Eyang Kakung Purwanto. Tempatnya mah sederhana, tp rasanya wuihhhh gw suka banget. Sayang karedok, ayam bakar, pete goreng dan sayur asemnya ga sempet ke foto gara2 gw laper banget :p

Photobucket Pictures, Images and Photos

Menu
Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Ayam goreng dan lain-lain
Photobucket Pictures, Images and Photos

Pepes Tahu
Photobucket Pictures, Images and Photos

Photobucket Pictures, Images and Photos

Ayam Goreng Nikmat
Jl. Panaitan no 9
Bandung
0224230040

{eat} Sinou

Standard

Akhirnya nyobain juga steak di Sinou, Senopati. Ga pake ngantre, hari ini Jumat 14 Oktober 2011 jam 18.30. Tempat duduknya ga pake acara senggol2an pantat :p hehehe. Gw makan bertiga sama hubby and Tating. kita semua pesen Ribeye Wagyu medium well. Harganya 95 ribu, udah yg paling mahal. Saucenya ada bbq, black pepper, mushroom and special sinou creamy sauce. Minumnya ice tea 10 ribu, ga iso refill, tp banyak sih jd 1 gelas ajah cukup. Taste dan tingkat kematangannya pas. Kata hubby dan adek gw sih enak untuk harga segitu. So, next time mau ngajak nyokap dan adek gw yg cowok, pengen tau komentar nyokap dan adek gw yg suka bawel soal rasa makanan. So, worth to try guys.

20111014-185910.jpg

{eat} Cupcakes from @Cupcakes_Co

Standard

On Tiara’s last day at school, they had a pyjama party. So the parents were welcome to bring food or drinks for the childrens and also the parents. At first, i wanted to bake cheesecake choco brownies, but i wasn’t sure. While I was tweeting, i came across to this twitter account that follow my friends, @Cupcakes_Co. So I looked at the account and I opened the website. Then i decided to buy these cupcakes for Tiara’s pyjama partey. I bought Red Velvet, Blue Velvet, and Moonwalker. They are so delicious…i even want to buy again for me and my sister :p

Photobucket

CONTACTS:
Cupcakes Company
Website: http://www.cupcakescompany.blogspot.com/
Email: cupcakes_company@yahoo.com
Twitter: @Cupcakes_Co
Address: Jl. Metro Pondok Indah No. 34 UF10 Jakarta Selatan
ORDER: 0816792946 or 081218614058 (SMS only)

{eat} Masakan Rumah Bu Endang

Standard

Masakan Bu Endang
Jl. Cipete Raya no. 16C JakSel
telepon. (021) 7663585

Tau Resto Masakan Rumah Bu Endang ini dari neng Tjepi. Dulu banget gw pernah liat emangan deh ini resto di daerah wijaya sono…tapi belom sempet mampir. Nahhh pas dibahas sama tje tjep jadilah mangkin penasaran deh pengen cobain. Pas kebetulan kamis kemaren Nyokap minta dianterin ke dokter gigi trus ke bank Niaga di fatmawati, nahhh nyampe daerah fatwamati pas banget jam makan. Trus gw ngobrol2 sama pegawainya bank Niaga si Mba Amel, katanya emang enak itu Masakan Rumah Bu Endang. Nyokap setuju, melipirlahhh kita ke sono.
Ealahhhh ternyata emang endang gurindang bambang deh ahh 😀 nyokap pesen lontong cap gomeh. Kata nyokap lontong cap gomehnya mantap punya deh. Secara emak gw kalo kemana-mana mesennya selalu lontong cap gomeh, jd gw rasa dia dah cukup pakar utk urusan lontong cap gomeh…heheheh. Nah kalo gw mesen Nasi Begananya. Pengennya sih pesen macem2, cuma ini loh perut udah ga muat banyak lagi *ceilaaa* jadii rencananya mo balik lagi ngajakin suami + bapak gw 😀 Jadi pesenan kita Lontong cap gomeh, Nasi begana, 2 aqua, 1 tape colenak (maap kalo salah nama) totalnya kurang lebih 100 ribu.
Oh iya, pas gw kesana pas banget abis shooting acara Tiga Rasanya JakTV. Jadi pas gw minta poto sama Ibu Endangnya, ehh bu Endang nawarin utk foto bareng Leo (maap yah Leo gw ga tau siapa elo:p ), jadilah kita poto betiga dehh. Sayang lupa ngajakin pa Eginya (suaminya bu Endang) utk foto bareng…next time yah Pak.

Suasana restonya
Photobucket

Nasi Begana
Photobucket

Me, Leo, Bu Endang
Photobucket